Kamis, 19 November 2009

Mafia Wars Indonesia


 [MWI] carbanet^souvignon [♀]

Facebook saat ini sudah menjadi situs pertemanan yang tidak asing lagi bagi kita. situs ini menjadi lebih menarik karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan situs pertemanan yang lainnya. Salah satu diantaranya adalah aplikasi game yang ada di facebook. Nah . . . kali ini saya akan mengupas salah satu aplikasi game di facebook yang sedang booming tidak hanya di Indonesia tetapi di dunia.
Mungkin para pembaca pernah mendengar mengenai game Mafia Wars. meskipun namanya berbau peperangan tetapi game ini tidak menampilkan aksi kekerasan dan darah darahan seperti pada game peperangan yang lain. game Mafia Wars ini hanya menampilkan data data dan angka angka.seperti pada gambar berikut :



home adalah halaman untuk melihat status update mafia kita
jobs adalah halaman untuk melakukan tugas sebagai mafia
fight adalah halaman untuk melihat daftar musuh atau mafia lain yang akan kita serang
properties adalah halaman untuk membeli beberapa properti atau asset yang dapat menghasilkan uang untuk mendanai mafia kita untuk membeli senjata yang ada di halman inventory
inventory adalah halaman untuk melihat dan membeli senjata yang akan di pakai mafia kita untuk berperang
godfather adalah halaman yang disediakan untuk membeli reward point yang bisa di pakai dan dapat ditukarkan dengan skill point yang dapat memperkuat karakter mafia kita ataupun dengan senjata senjata yang jauh lebih bagus.
profil adalah halaman untuk melihat statistik mafia kita baik kekuatan attack ataupun defance senjata dan properti yang kita miliki.
my mafia adalah halaman yang menampilkan anggota mafia yang kita punya biasanya orang orang yang sudah terhubung sebagai teman dengan kita. dan bisa pula untuk menambah jumlah mafia kita.

Mungkin bagi para pembaca yang belum pernah memainkan game ini berpendapat bahwa game ini sama sekali tidak menarik. tetapi kalian harus benar benar mencobanya karena seru nya game ini akan terasa apabila kita sudah masuk menjadi anggota salah satu group atau istilah mafia nyah "clan" tertentu..
Saya sendiri adalah anggota dari clan Mafia Wars Indonesia. salah satu clan Mafia Wars tertua dan terbesar di Indonesia. Mafia Wars Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama MWI telah memperoleh pengakuan dari dunia internasional sebagai salah satu clan Mafia nomor 3 terkuat di dunia. dengan anggotanya yang hanya kurang dari 500 orang MWI memiliki sejumlah mafia yang memiliki point attack dan defance yang tinggi, yang sangat sulit di kalahkan.
Serunya dari game ini akan lebih terasa saat clan kita sedang terlibat peperangan dengan clan lain. beberapa mafia saling bersatu padu untuk saling mengalahkan clan lawan.

kalian tertarik menjadi mafia di dunia maya ? cobalah dengan mulai membuat akun facebook dan kalian akan dapat merasakan bagai mana rasanya jadi mafia ihihihihihihi

0 komentar: